How Tour de Pharmacy became a PR campaign for cycling in the US

Professional sport provides its fans with a hypertrophied reality. On the one hand, it displays its fighting against doping, discrimination and much more. But on the other hand, all the flaws of…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Turunkan berat badan dengan jelly

Jelly dikenal dengan makanan kenyal dan manis. Sering kali kita jumpai jelly dengan berbagai jenis rasa dan warna yang menggugah selera. Ternyata, jelly punya banyak manfaat untuk kesehatan lho! Salah satunya bisa membantu program diet kalian. Berikut penjelasannya!

Jelly sendiri memiliki kandungan gelatin yang tinggi serat dan protein dari rumput laut. Jelly juga mempunyai kalori yang cukup rendah dengan volume yang besar. Salah satu merek jelly ternama, Nutrijel, memiliki sekitar 40 kalori dalam setiap bungkusnya. Cocok sekali untuk mengganjal perut di jeda waktu makan.

Selain itu, beberapa jenis rumput laut mengandung pigmen fucoxanthin yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi. Masih banyak lagi manfaat jelly selain dapat membantu menurunkan berat badan. Ini dia!

Serat dan kandungan glisin pada jelly membantu memperlancar pencernaan. Sehingga jelly bisa menjadi pencegah resiko sakit pada pencernaan seperti diare dan sembelit.

Jelly mengandung asam amino esensial yang bertugas untuk meregenerasi sel sel kulit. Selain itu, jelly juga mengandung niacin dan inositol yang dapat mencegah tumbuhnya jerawat.

Kondisi jantung memburuk disebabkan oleh kadar kolesterol buruk yang ada dalam darah. Jelly sendiri dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Banyak sekali bukan manfaatnya? Tetapi jangan lupa, seringkali jelly yang dijual di pasaran mengandung gula yang sangat tinggi. Maka dari itu kalian bisa membuat jelly sendiri dan mengganti gula dengan pemanis buatan. Kalian juga dapat kreasikan dengan menambah buah buahan agar semakin terlihat menarik dan bergizi. Salam sehat!

Add a comment

Related posts:

How does one devalue a Billion Dollar Equity HBCU?

Shaw University is a small HBCU, one of the oldest in the country, and sits on 40 acres in downtown Raleigh, NC. Systemic racism. White privilege. Institutional racism. Microaggression. White…

New Year Started With An Emergency Alarm

I had big plans for this Christmas vacation. I had plans to walk by the Mediterranean, away from the cold and rain and grey sky in the Netherlands. But I had to cancel my vacation at the last minute…

How Much is Your Hacked Site Worth?

The Wordfence Threat Intelligence team has recently concluded an investigation of online marketplaces, colloquially known as “shops” by threat actors, selling access to compromised services. While…